Berita Bisnis

EXCELSO MULTIRASA BUKA GERAI BARU DI KUNINGAN CITY

Raih Superbrands 2012 untuk kategori cafe/coffee shop. (Foto: Ist)Raih Superbrands 2012 untuk kategori cafe/coffee shop. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul pengoperasian tiga gerai baru Excelso di Pettarani Makassar, Summarecon Mal Serpong, dan Solo Paragon Mal, PT Excelso Multirasa kembali menghadirkan gerai baru di Kuningan City.

Gerai baru yang memiliki daya tampung 64 orang itu juga menghadirkan beragam menu andalan semacam Spicy Tuna Pasta yang juga bisa ditemukan di berbagai gerai Excelso.

Menurut Puji Sulistyowati, Public and Media Relations Excelso, gerai Excelso Kuningan City juga menyediakan Excelso Toraja Kalosi serta Floating Island-Avocado Coffee yang menggabungkan sensasi kenikmatan kopi dingin dengan jus alpukat segar.

Ditambahkan, untuk merayakan pembukaan gerai tersebut, Excelso Kuningan City memberikan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman hingga 31 Maret 2012.

Sampai saat ini, Excelso Multirasa yang merupakan bagian usaha dari Kapal Api Group tersebut telah mengelola kurang lebih 80 gerai kafe yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia. Belum lama berselang, Excelso berhasil meraih penghargaan Superbrands 2012 untuk kategori cafe/coffee shop yang paling banyak diminati konsumen Indonesia hasil kerjasama Superbrands dengan lembaga riset internasional Nielsen. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h