Berita Bisnis

BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012

Lokasinya berdekatan dengan Fave Hotel. (Foto: Ist)Lokasinya berdekatan dengan Fave Hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, rumah sakit Bethsaida Hospital yang memiliki luas bangunan lebih dari 8 ribu meter persegi dan berlokasi di Paramount Serpong, Tangerang, bakal beroperasi.

Rumah sakit yang berniat berkonsentrasi di bidang jantung itu akan dikelola oleh PT Anugerah Hospitalindo, anak usaha Paramount Group, pengembang kawasan Paramount Serpong.

Menurut Tanto Kurniawan, Presiden Direktur Paramount Group, Bethsaida Hospital akan dibangun setinggi kurang lebih 9 lantai dan memiliki 200 tempat tidur.

Selain itu, Paramount Group juga berencana menghadirkan Fave Hotel yang berlokasi dekat dengan rumah sakit tersebut. Hotel tersebut nantinya dikelola oleh operator hotel Aston International.

Paramount Group tercatat memiliki landbank seluas 850 hektar di kawasan Serpong, Tangerang. Hingga kini, Paramount Group telah mengembangkan sekitar 400 hektar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t