Berita Bisnis

2014, DEBENHAMS HADIR DI SUPERMAL EXTENSION SURABAYA

Mempertimbangkan potensi daya beli konsumen. (Foto: Ist)Mempertimbangkan potensi daya beli konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada April 2014, department store Debenhams dipastikan bakal dibuka di pusat perbelanjaan Supermal Extension (Supermal tahap II) Surabaya.

Department store yang dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. tersebut direncanakan menempati lahan seluas kurang lebih 15.450 meter persegi.

Menurut Hestiawati Muliani, Direktur Mitra Adiperkasa, Surabaya merupakan kota pertama di luar Jakarta tempat beroperasinya gerai Debenhams mengingat potensi daya beli yang tinggi di kota tersebut.

Ditambahkan, gerai tersebut menjadi gerai ke-5 yang dioperasikan oleh Mitra Adiperkasa. Sebelumnya, gerai sejenis telah hadir di Senayan City Jakarta dan Supermal Karawaci Tangerang.

Pada tahun 2012, Mitra Adiperkasa akan membuka Debenhams di superblok Kemang Village dan setahun kemudian mengoperasikan gerai serupa di The St. Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

Per September 2011, Mitra Adiperkasa berhasil mencatat total penjualan mencapai Rp 4,21 triliun yang sebagian besar bersumber dari speciality store (peralatan golf, olah raga, fashion, dan kids) atau setara dengan 60 persen dari total pendapatan Mitra Adiperkasa. Pada periode yang sama, laba bersihnya sendiri tercatat sebesar Rp 238 miliar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelangganny
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam