Berita Bisnis

GANDENG MONDIAL RISJAD, LOTTERIA BAKAL HADIR DI INDONESIA

Sediakan membership untuk pelanggan setia. (Foto: Ist)Sediakan membership untuk pelanggan setia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Mondial Risjad Fastama Indonesia, Lotteria -anak usaha Lotte Group yang bergerak di bidang sajian fast food- akan segera hadir di Indonesia dalam waktu tidak lama lagi.

Selain membuka restoran cepat saji, Lotteria juga berencana mengoperasikan coffee shop yang dalam operasional sehari-hari bakal dikelola oleh perusahaan patungan bernama PT Lotteria Indonesia.

Menurut Handi Irawan, CEO Mondial Risjad Fastama Indonesia, komposisi permodalan pihaknya dengan Lotteria di Lotteria Indonesia terhitung sama besar.

Ditambahkan, Lotteria akan hadir lewat menu makanan berbahan organik dan bumbu rempah-rempah yang berasal dari Indonesia. Lotteria juga bakal memberikan kartu membership dengan diskon sebesar 10 persen bagi pengunjung setia yang dapat dilakukan langsung di kasir.

Sampai saat ini, restoran cepat saji Lotteria telah hadir di Korea Selatan, China, Taiwan, dan Vietnam. Di Korea sendiri, Lotteria mengelola sekitar 400 gerai dan sudah mendapat gelar sebagai The No 1 Korean Brand Fast Food Restaurant. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin