Berita Bisnis

LEE COOPER INDONESIA INCAR 100 OUTLET

Penjualan celana jins masih mendominasi. (Foto: Ist)Penjualan celana jins masih mendominasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk meningkatkan penjualannya selama tahun 2012, PT Lee Cooper Indonesia berencana menambah jumlah outlet-nya dari 89 yang eksis hingga saat ini menjadi 100 outlet yang tersebar di berbagai lokasi.

Bersamaan dengan itu, Lee Cooper Indonesia juga menawarkan 200 item baru spring summer yang baru saja dirilis di gerai Senayan City.

Menurut Suharti Sadja, Marketing Manager Lee Cooper Indonesia, target penjualan pihaknya diproyeksikan naik sebanyak 25 persen dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya.

Ditambahkan, dari keseluruhan item produk yang tersedia, item celana jins masih mendominasi penjualan. Tak kurang dari 70 persen merupakan kontribusi celana jins terhadap total pendapatan Lee Cooper Indonesia.

Adapun item spring summer yang dirilis terdiri dari jins panjang laki-laki yang meliputi pilihan warna beragam. Sedangkan untuk wanita, tersedia celana pendek dengan warna yang hampir sama dengan konsumen pria. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos