Berita Bisnis

TAHUN 2012, PANIN BANK AKAN HADIR DI TERNATE DAN SORONG

Serius menggarap pasar Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)Serius menggarap pasar Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia bagian Timur tampaknya semakin prospektif di mata para pebisnis. Contohnya, pertumbuhan ekonomi provinsi Gorontalo yang lebih dari 7 persen dalam dua tahun terakhir.
Itu sebabnya, Panin Bank baru saja menghadirkan cabangnya yang ke 441 di Gorontalo baru-baru ini. Khusus untuk wilayah Gorontalo, kantor cabang tersebut merupakan kantor cabang Panin Bank yang ke tujuh yang beroperasi di Gorontalo.

Adapun di wilayah Indonesia bagian Timur, sampai saat ini, Panin Bank telah memiliki 22 kantor cabang pembantu yang tersebar di kabupaten dan kota.

Berdasarkan catatan BeritaBisnis, total aset perbankan di Gorontalo telah mencapai Rp 4,85 triliun. Sedangkan, alokasi kredit sebesar Rp 4,25 triliun. Sementara dana pihak ketiga berkisar Rp 2,4 triliun.

Menurut Andi Onny Gappa, Regional Manager Indonesia Timur Panin Bank, pertumbuhan ekonomi Gorontalo yang lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan nasional tersebut menjadi magnet yang kuat bagi para pengusaha untuk meningkatkan skala bisnisnya di wilayah tersebut. Panin Bank hadir untuk memperkuat sektor bisnis ritel.

Ke depan, pada tahun 2012, Panin Bank kembali akan menghadirkan dua kantor cabang utama di Ternate dan Sorong.





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la