Berita Bisnis

CKB LOGISTICS BANGUN BANJARMASIN WAREHOUSE HUB

Layani angkutan logistik ke 35 lokasi. (Foto: Ist)Layani angkutan logistik ke 35 lokasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pelayanan yang optimal kepada kliennya yang sebagian besar bergerak di sektor energi di wilayah Kalimantan, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) membangun Banjarmasin Warehouse Hub.

Gudang baru yang berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektar itu merupakan gudang kedua yang dibangun CKB Logistics setelah Samarinda Warehouse Hub yang diresmikan tahun lalu.

Menurut Imam Santoso, Direktur CKD Logistics, dalam waktu dekat, pihaknya juga bakal mengoperasikan gudang serupa seluas 7 hektar di kawasan Cakung, Jakarta.

Ditambahkan, Banjarmasin Warehouse Hub dilengkapi dengan fasilitas semacam racking, shelving dan cabin, loading dock, serta loading bay. Lokasi Banjarmasin Warehouse Hub ke Bandara Syamsudin Noor pun terhitung sangat dekat, yaitu sekitar 10 kilometer.

CKB Logistics yang merupakan anak usaha PT ABM Investama telah melayani angkutan logistik untuk perusahaan sektor energi ke 35 lokasi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimatan, Sulawesi, Ternate, Ambon, dan Papua.

ABM Investama sendiri adalah perusahaan energi terintegrasi yang bergerak di bidang pertambangan batubara, kontraktor batu bara, dan pembangkit listrik. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan peralatan canggih dan sistem yang moder
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis logistik yang signifikan di Indonesia
(Berita-Bisnis) - Sejatinya, antisipasi terhadap pertumbuhan industri manuf