Berita Bisnis

MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA

Sediakan permainan Ultimate Spiderman full version. (Foto: Ist)Sediakan permainan Ultimate Spiderman full version. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., PT MLW Telecom -perusahaan lokal yang memberikan solusi dan teknologi hardware dan software telekomunikasi- merilis SpeedUp Pad Ice, tablet berbasis Android 4.0 “Ice Cream Sandwich” (ICS).

SpeedUp Pad Ice berwarna putih itu dilengkapi layar 7 inch dan merupakan penyempurnaan dari SpeedUp S1.

Menurut Taufan Wijaya Sakti, Direktur Penjualan MLW Telecom, SpeedUp Pad Ice juga diperkaya dengan A-GPS Technology yang dilengkapi dengan fitur tampilan tiga dimensi.

Tablet tersebut juga bisa meng-edit foto, menambah efek fotografi, menghilangkan efek red eye hingga berbagi aplikasi media sosial melalui aplikasi Gallery di SpeedUp Pad Ice.

SpeedUp Pad Ice memakai ultra sensitive touch screen yang dioptimalkan untuk sistem operasi ICS dengan resolusi 800 × 480 pixels. Lewat kerjasama dengan Gamelofts, MLW Telecom juga menyediakan permainan Ultimate Spiderman full version.

Saat ini, SpeedUp Pad Ice yang dibanderol di bawah Rp 1,5 juta telah tersedia di berbagai gerai retail di 12 kota di Indonesia, seperti di SpeedUp Shop, Telkom Shop (Plasa Telkom), Telkomsel Shop (Grapari dan Gerai Halo), Carrefour, Best Denki, Electronic Solution, dan Electronic City. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari