Berita Bisnis

BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK

Berniat sebagai The Premier Bank. (Foto: Ist)Berniat sebagai The Premier Bank. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan otimalisasi pelayanan yang diberikan kepada nasabah premiumnya, PT Bank UOB Indonesia akan menghadirkan lima Privilege Banking Center, dalam waktu dekat.

Kelima Privilege Banking Center tersebut merupakan bagian dari rencana penambahan 20 cabang baru Bank UOB Indonesia yang tersebar di lima wilayah di Indonesia.

Menurut Armand B. Arief, Direktur Utama Bank UOB Indonesia, Privilege Banking Center itu hadir di cabang Radio Dalam, Pondok Indah, Gading Boulevard Raya (ketiganya di Jakarta), Dago Bandung, dan Manyar Kertoarjo Surabaya.

Ditambahkan, pihaknya juga sedang dalam tahap merenovasi dan merelokasi 213 kantor cabang yang dilakukan secara bertahap hingga tahun 2013.

Pembenahan serta renovasi plus standardisasi layanan yang dilakukan itu berkenaan juga dengan rencana Bank UOB Indonesia yang ingin mengejar target tampil sebagai The Premier Bank di Indonesia pada tahun 2015. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat