Berita Bisnis

BODY SHOP AKAN TAMBAH 12 GERAI BARU

Sudah mengoperasikan 75 gerai. (Foto: Ist)Sudah mengoperasikan 75 gerai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil mengoperasikan 9 gerai baru pada tahun lalu, maka pada tahun 2012 ini, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai ritel The Body Shop Indonesia- berniat menambah 12 gerai baru lagi.

Bersamaan dengan itu, The Body Shop Indonesia juga berencana meningkatkan pertumbuhan bisnis produk perawatan kulit dan wajah sebesar 20 persen dibandingkan dengan omset tahun lalu.

Menurut Suzy Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia, dengan penambahan 12 gerai baru tersebut, maka pihaknya bakal mengelola kurang lebih 87 gerai sepanjang tahun 2012. Sebelumnya, hingga akhir Desember 2011, jumlah gerai yang dioperasikan tercatat sebanyak 75 gerai.

The Body Shop Indonesia merupakan bagian erat dari The Body Shop International plc. yang merupakan perusahaan manufaktur dan ritel global yang terinspirasi oleh alam.

Berdiri pada tahun 1976 di Inggris, The Body Shop International plc. menghasilkan lebih dari 1200 produk kecantikan dan kosmetik yang sampai saat ini sudah disebar ke 61 negara melalui jaringan 2.400 toko. (BB/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos