Berita Bisnis

MITRA ADI PERKASA BERENCANA HADIR DI ACEH DAN JAYAPURA

Berkeinginan untuk memiliki 1000 gerai sampai akhir tahun 2011. (Foto: Ist)Berkeinginan untuk memiliki 1000 gerai sampai akhir tahun 2011. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Ekspansi bisnis PT Mitra Adiperkasa Tbk. bakal semakin atraktif tahun 2012. Jika rencana berjalan lancar, perseroan akan hadir minimal di lima kota.

Dua kota yang sudah pasti dan menjadi pilihan adalah Aceh dan Jayapura. Sedangkan, pilihan tiga kota lainnya sedang dalam pembahasan internal yang intensif.

Pada tahun 2011, PT Mitra Adiperkasa Tbk. juga telah memperkenalkan 11 merek baru ke pasar Indonesia, seperti Payless ShoeSource, Stradivarius, dan Bershka. Selebihnya, antara lain, HE Mango, Pandora, Max&Co, dan BCBG Maxzria.

Gerai Payless ShoeSource, ritel sepatu khusus keluarga asal Amerika Serikat, pertama kali dibuka di Central Park Mall pada April tahun 2011. Menyusul pengoperasian gerai Payless lainnya di Blok M Plaza, Plaza Semanggi, dan Paris Van Java Bandung. Hingga akhir tahun 2011, total 20 gerai Payless diproyeksikan bakal beroperasi.

Sedangkan, pada tahun 2012, menurut Fetty Kwartati, Corporate Secretary PT Mitra Adiperkasa Tbk., pihaknya juga berencana membuka dua department store di Jakarta, yaitu Debenhams di Kemang Village dan Sogo di Kota Casablanca.

Khusus gerai Debenhams di Kemang Village akan dibuka seluas 17.500 meter persegi dan menghadirkan merek-merek terkemuka seperti Zara, Next, Marks & Spencer, dan Burger King. Adapun Sogo di Kota Casablanca bakal menempati area seluas kurang lebih 12.000 meter persegi.

Hingga September 2011, PT Mitra Adiperkasa Tbk. mengelola 980 gerai dengan luas area ritel lebih dari 436.477 meter persegi. Sampai akhir tahun 2011, PT Mitra Adiperkasa Tbk. berniat membuka 50 gerai lagi untuk memenuhi target 1000 gerai pada tahun 2011.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula Internatio