Berita Bisnis

NEO+ AWANA BAKRIE TERJUAL 50 PERSEN

Berhasil terjual dalam waktu cepat. (Foto: Ist)Berhasil terjual dalam waktu cepat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam tempo relatif cepat, kondominium hotel (kondotel) dan town house Neo+ Awana yang dikembangkan oleh PT Bakrieland Development Tbk. di Yogyakarta, berhasil terjual sebanyak 50 persen.

Padahal, harga yang ditawarkan lumayan tinggi. Misal, harga untuk unit kondotel seluas 21-57 meter persegi dibanderol mulai dari Rp 16 juta/meter persegi. Adapun untuk unit town house dengan tipe 90/120 sebesar Rp 20 juta/meter persegi.

Menurut Agus J. Alwie, Presiden Direktur PT Graha Multi Insani -anak perusahaan Bakrieland Development yang mengelola Neo+ Awana- pihaknya bakal membangun 296 unit kamar kondotel serta 38 unit town house.

Ditambahkan, pembangunan town house dimulai pada Juni 2012 dan tiga bulan kemudian kondotel akan mulai digarap. Diharapkan proses pembangunan selesai pada tahun 2013.

Operasional sehari-hari Neo+ Awana yang berkonsep modern dengan sentuhan tradisional Yogyakarta itu bakal ditangani secara langsung oleh Aston International.

Neo+Awana Yogyakarta dibangun di atas lahan seluas 8.761 meter persegi. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 p
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka
(Berita-Bisnis) - Ada empat poin utama yang diklaim PT Bali Seminyak Sejaht