Berita Bisnis

SUPRA BOGA LESTARI OPERASIKAN 30 GERAI RANCH MARKET PADA TAHUN 2014

Tambah gerai dengan dukungan dana dari IPO. (Foto: Ist)Tambah gerai dengan dukungan dana dari IPO. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga dua tahun mendatang, PT Supra Boga Lestari -induk jaringan ritel Ranch 99 Market Indonesia- berniat menambah jumlah gerai yang dikelola dari 14 menjadi 30 gerai.

Bersamaan dengan itu, Supra Boga Lestari juga berencana hadir di luar Pulau Jawa, persisnya di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Untuk itu, menurut Nugroho Setiadharma, Direktur Utama Supra Boga Lestari, pihaknya akan melakukan penawaran saham perdana ke publik atau initial public offering (IPO) pada medio Mei 2012 dengan proyeksi pencapaian dana sebanyak Rp 200-300 miliar.

Sampai akhir Desember 2011, Supra Boga Lestari mengoperasikan 14 gerai Ranch 99 Market yang tersebar di Jabodetabek dan Surabaya. Dari jumlah tersebut, 12 gerai berlokasi di wilayah Jabodetabel. Sisanya berada di Galaxy Mall Surabaya dan Jl. Basuki Rahmat Surabaya.

Dengan menggenggam hak franchise dari Ranch Market USA, Supra Boga Lestari mengoperasikan gerai pertama Ranch 99 Market Indonesia pada tahun 1997.

Kini, dengan mengutamakan produk-produk Indonesia, Supra Boga Lestari juga mengelola tiga gerai Farmers Market yang telah dibuka di FX Lifestyle Entertainment Senayan, Mal Kelapa Gading, dan Summarecon Mal Serpong, Tangerang. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos