Berita Bisnis

TINGKATKAN PELAYANAN, AXIS TAMBAH FITUR BARU

Incar 5 juta pelanggan baru tahun ini. (Foto: Ist)Incar 5 juta pelanggan baru tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah pelayanan kepada para pelanggannya, PT Axis Telekom Indonesia memperkaya fitur layanan pelanggan di portal net.axisworld.co.id.

Fitur-fitur baru yang dihadirkan, antara lain, adalah pengisian maupun transfer pulsa secara online, pemilihan paket layanan internet serta paket layanan BlackBerry sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Fitur-fitur tersebut melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya seperti pengecekan pulsa.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, para pelanggan cukup melakukan log-in dengan cara memasukkan nomor AXIS yang digunakan.

Ditambahkan, aplikasi AXIS Net yang dihadirkan sejak November 2011 tersebut, juga dapat diunduh secara gratis melalui Apple Store, Android Market, dan BlackBerry Applications World.

Sebelumnya, masih dalam rangka peningkatan pelayanan pelanggan, AXIS juga telah menanamkan investasi sekitar US$ 2 juta untuk membangun pusat pemantauan jaringan berlabel Service Operational Center yang berfungsi memastikan kondisi jaringan dan layanan di setiap wilayah pelayanan AXIS.

Pemegang saham terbesar AXIS (lebih dari 80 persen) saat ini adalah Saudi Telecom Company. Tahun ini, AXIS menargetkan meraih 5 juta pelanggan baru. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comim