Berita Bisnis

BII MANJAKAN NASABAH TERPILIH DENGAN DIAMANTE VISA INFINITE CARD

Dilengkapi perlindungan asuransi perjalanan hingga Rp 3 miliar. (Foto: Ist) Dilengkapi perlindungan asuransi perjalanan hingga Rp 3 miliar. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Khusus kepada nasabah terpilihnya (high net-worth individuals), PT Bank Internasional Indonesia Tbk. menyediakan BII Diamanté Visa Infinite Card.

Kartu kredit khusus tersebut memiliki fasilitas yang dirancang sedemikian rupa demi kenyamanan nasabah BII Platinum Access yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama ke Singapura dan Malaysia.

Dengan memegang BII Diamanté Visa Infinite Card -demikian menurut Stephen Liestyo, Direktur Perbankan Konsumer BII- nasabah BII Platinum Access bisa menikmati akses di lebih dari 600 VIP lounge di seluruh dunia.

Selain itu, nasabah juga dapat memperoleh harga khusus di delapan klub golf prestisius, seperti di Rancamaya Golf and Country Club, Pan Pacific Nirwana Bali Resort, dan Ria Bintan Golf Club.

Ditambahkan, pemegang kartu juga akan mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan hingga Rp 3 miliar untuk setiap tiket pesawat yang dibeli dengan BII Diamanté Visa Infinite Card.

Lebih dari itu, nasabah BII Diamanté Visa Infinite Card terpilih akan diundang untuk turnamen golf Maybank Malaysian Open serta memperoleh kesempatan bermain golf dengan pemain-pemain terkenal dari Eropa dan Asia.

Menurut Bank Indonesia, hingga akhir Januari 2012, jumlah kartu kredit yang beredar mencapai 14,47 juta unit. Pada periode yang sama, jumlah transaksi tercatat sebanyak 18,46 juta transaksi dengan nilai sebesar Rp 15,86 triliun (belanja maupun tarik tunai). (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng