Berita Bisnis

GANDENG NU, SINAR MAS RILIS KARTU UMMAT DAN MINYAK GORENG BINTANG 9

Menjalin kerjasama sinergis dengan organisasi besar. (Foto: Ist)Menjalin kerjasama sinergis dengan organisasi besar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyasar komunitas yang potensial sebagai calon konsumen merupakan jurus yang diterapkan Sinar Mas Group saat menjalin kerjasama dengan Nahdlatul Ulama yang terhitung merupakan organisasi massa terbesar di Indonesia.

Wujud konkrit kerjasama tersebut berupa penerbitan kartu seluler prabayar bernama kartu UMMAT dan Minyak Goreng Bintang 9 melalui dua anak usaha Sinar Mas Group, yaitu PT SMART Tbk. dan PT Smartfren Telecom Tbk.

Menurut D. Purwoko, Head of Sales and Marketing Sinar Mas, pihaknya menghadirkan Minyak Goreng Bintang 9 dalam kemasan 1 liter, 2 liter, dan 5 liter. Adapun harganya, di atas harga Minyak Kita.

Sedangkan kartu UMMAT bakal dicetak sebanyak 30 juta kartu dan hanya mengenakan biaya Rp 50 per SMS plus bersifat gratis untuk kartu sejenis, baik tarif lokal maupun interlokal.

Ditambahkan oleh Sukaca Purwokardjono, Divisi Head of Core Product Smartfren Telecom, kartu UMMAT juga memiliki manfaat sosial karena setiap mengisi pulsa bakal menghasilkan zakat sebesar 2,5 persen tanpa mengurangi pulsa.

Nahdlatul Ulama menghimpun kurang lebih 70 juta orang warga NU. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat