Berita Bisnis

INCAR PERTUMBUHAN, BLIBLI.COM TAMBAH PRODUK DAN MITRA BANK

Targetkan nilai transaksi lebih besar dibanding tahun 2011. (Foto: Ist)Targetkan nilai transaksi lebih besar dibanding tahun 2011. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menambah ketersediaan produk adalah strategi yang diterapkan situs belanja blibli.com untuk meningkatkan pertumbuhan nilai transaksi sepanjang tahun ini.

Selain itu, berencana menambah tiga hingga empat mitra perbankan untuk mendukung transaksi yang berlangsung di situs tersebut. Sampai saat ini, blibli.com sudah bekerjasama dengan BCA dan Bank Mandiri.

Menurut Kusumo Martanto, CEO PT Global Digital Niaga -pengelola blibli.com- tak kurang dari 20 ribu produk yang telah dijual di blibli.com hingga saat ini, mulai dari gadget, fashion, barang-barang hiburan, games, sampai makanan khas daerah.

Ditambahkan, dengan kehadiran mitra maupun produk baru tersebut, maka pihaknya optimis bakal meraih peningkatan nilai transaksi lebih besar ketimbang tahun 2011.

Situs belanja blibli.com diklaim telah dikunjungi lebih dari 11 ribu per harinya dan jumlah itu meningkat sampai 14 ribu pengunjung pada hari-hari tertentu. Kurang lebih separuh pengunjung blibli.com menghabiskan uangnya hingga Rp 3 juta per transaksi.

Menurut catatan Berita-Bisnis, pengguna internet di Indonesia saat ini baru mencapai 60 juta dari total populasi penduduk Indonesia yang sebanyak 240 juta lebih. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indon
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para