Berita Bisnis

HONDA JUAL VARIO TECHNO 125 SENILAI Rp 15,9 JUTA

Direncanakan terjual 70 ribu unit per bulan. (Foto: Ist)Direncanakan terjual 70 ribu unit per bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal riset pasar yang akurat sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan yang hemat bahan bakar, PT Astra Honda Motor pun menghadirkan Honda Vario Techno 125 PGM FI.

Skutik baru yang menggunakan mesin Enhanced Smart Power (ESP) dan teknologi fuel injector PGM FI ini mampu menempuh jarak sejauh 52 kilometer dengan satu liter bensin.

Menurut Johannes Loman, Executive Vice President Director Astra Honda Motor, Honda Vario Techno 125 PGM FI lebih irit sekitar 30 persen dibandingkan generasi pendahulunya.

Hal itu disebabkan mesin berukuran 125 cc ESP menerapkan teknologi minim gesekan serta adanya efisiensi sistim pendinginan mesin dan sistim transmisi untuk performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan motor sejenis di kelasnya.

Ditambahkan, Honda Vario Techno 125 PGM FI dijual dengan harga Rp 15,9 juta (OTR Jakarta) untuk varian yang menggunakan sistim pengereman combi brake serta dibanderol dengan harga Rp 15,1 juta untuk varian standar.

Astra Honda Motor sendiri menargetkan Honda Vario Techno 125 PGM FI bisa terjual sebanyak 70 ribu unit setiap bulannya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak