Berita Bisnis

UTOMODECK RILIS ATAP BAJA CORAK BATIK

Kawasan luar Pulau Jawa merupakan wilayah penjualan terbesar. (Foto: Ist)Kawasan luar Pulau Jawa merupakan wilayah penjualan terbesar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap atap baja berlapis aluminium (zincaluminium coated) belakangan ini, mendorong PT Utomodeck Metal Works merilis atap baja berlapis aluminium dengan corak batik.

Atap baja berlapis alumunium tersebut diarahkan untuk rumah hunian serta bangunan perkantoran di pasar domestik.

Selain menggunakan corak baru, atap baja itu juga dilapisi dengan poly urethane (semacam gabus) agar ruangan rumah tidak terasa gerah saat atap terkena terpaan sinar matahari.

Menurut Anthony Utomo, Direktur Pemasaran Utomodeck Metal Works, atap baja corak batik diproduksi untuk memberikan beragam pilihan kepada calon konsumen.

Selama tahun 2011, Utomodeck Metal Works berhasil menjual 1,2 juta meter persegi produk atap baja untuk rumah dengan wilayah pemasaran terbesar di luar Pulau Jawa.

Utomodeck Metal Works telah berkecimpung di bisnis industri atap baja sejak 1976 dan sampai sekarang mengoperasikan tiga pabrik yang berlokasi di Pasuruan, Rungkut (keduanya di Jawa Timur), dan Jababeka. Total kapasitas produksi ketiganya mencapai 1.200 ton per bulan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam agenda bisnis Honda, Indonesia ditempatkan sebagai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan sembilan unit batc
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak deng