Berita Bisnis

METROPOLITAN LAND AKAN BANGUN 20 BUDGET HOTEL

Bisnis budget hotel dinilai sangat menguntungkan. (Foto: Ist)Bisnis budget hotel dinilai sangat menguntungkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mengelola budget hotel @HOM Hotel di Tambun, Bekasi, PT Metropolitan Land Tbk. berencana untuk menambah hotel sejenis ke dalam naungannya.

Untuk itu, Metropolitan Land bakal membangun 5 hotel serupa sepanjang tahun ini di beberapa wilayah, seperti di Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Solo, dan Jakarta. Masing-masing hotel direncanakan berkapasitas 60 - 100 kamar.

Menurut Nanda Widya, Presiden Direktur Metropolitan Land, pihaknya memandang bisnis budget hotel sangat menguntungkan karena tingkat pengembalian investasinya tergolong cepat.

Ditambahkan, dalam tempo tiga tahun ke depan, total budget hotel yang akan dikelola diproyeksikan sebanyak 20 unit yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia serta bakal dibangun oleh PT Metropolitan Deta Graha, anak usaha Metropolitan Land.

Sampai saat ini, Metropolitan Land sendiri sudah mengelola Hotel Horison Bekasi dan Mal Grand Metropolitan. Di tahun ini, Metropolitan Land juga berniat membangun proyek perkantoran dan apartemen M-Gold Residence di kawasan yang sama dengan Mal Grand Metropolitan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita