Berita Bisnis

VIRTUS RILIS APLIKASI PENGHEMAT BELANJA MODAL DAN OPERASIONAL

Bisa menghemat belanja modal dan operasional sampai 40 persen. (Foto: Ist)Bisa menghemat belanja modal dan operasional sampai 40 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati jumlah server yang sesuai dengan alokasi kapasitas kebutuhan industri semacam jasa keuangan, telekomunikasi, dan perbankan, PT Virtus Technology Indonesia menawarkan solusi aplikasi berlabel Application Delivery Controllers (ADC).

Solusi ADC disebut juga mampu membuat organisasi secara fleksibel mengalokasikan sumberdaya teknologi informasinya. Selain itu, ADC diklaim dapat meningkatkan penghematan belanja modal dan operasional hingga 40 persen.

Menurut Erwin Kuncoro, Direktur Virtus Technology Indonesia, solusi ADC dibandrol dengan harga mulai dari US$ 7000 – US$ 30.000 per aplikasi.

Ditambahkan, solusi ADC sendiri merupakan kreasi dari Radware yang dikenal sebagai perusahaan penyedia solusi application delivery dan application security untuk pusat data komputasi awan maupun virtual untuk pasar enterprise.

Solusi ADC tidak hanya sekedar solusi load balancers dan layer 7 switches. Lebih dari itu, ADC adalah solusi yang mampu memenuhi kebutuhan terkait dengan peningkatan infrastruktur server tervirtualisasi, peralihan ke hybrid private/public cloud, serta peningkatan berbagai jenis aplikasi dan konten maupun volumenya.

Virtus Technology Indonesia merupakan anak perusahaan CTI Group yang bergerak di bidang penyedia solusi teknologi informasi di Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keistimewaan berupa produk asuransi jiwa
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Hotel Indonesia Natour
(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan ter