Berita Bisnis

GARASINDO LUNCURKAN DODGE JOURNEY SXT PLATINUM SENILAI Rp 545 JUTA

Tenaga yang dihasilkan mencapai 283 tenaga kuda. (Foto: Ist)Tenaga yang dihasilkan mencapai 283 tenaga kuda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melepas Dodge Journet SXT dan Dodge Journey SXT Luxury secara resmi ke publik beberapa waktu lalu, PT Garansindo Inter Global -agen tunggal pemegang merek Dodge di Indonesia- kembali menghadirkan Dodge Journey SXT Platinum.

Mobil Multi Purpose Vehicle premium ini menggunakan mesin Pentastar V6 dengan kapasitas 3,6 liter DOHC. Tenaga yang dihasilkan mencapai 283 tenaga kuda.

Menurut Ahmad Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, tipe Dodge Journey 2.4 SXT ditawarkan dengan harga Rp 488 juta (off the road) dan tipe Dodge Journey SXT Luxury dilepas dengan harga Rp 515 juta. Adapun Dodge Journey 2.4 SXT Platinum dibanderol dengan harga Rp 545 juta.

Ditambahkan, interior Dodge Journey SXT Platinum tampil lebih menarik karena dilengkapi dengan lapisan kulit untuk jok maupun batang kemudi. Selain itu, produk anyar itu juga didukung sistem navigasi baru, layar sentuh, climate control, konsol tengah dengan stop kontak 12 volt serta USB. Jok tengahnya sendiri dilengkapi dengan pijakan kaki.

Selain mengelola produk Dodge, Garansindo Inter Global juga dikenal sebagai agen tunggal pemegang merek Chyrsler dan Jeep di Indonesia. Menjelang tutup tahun 2011, Garansindo Inter Global memperlebar lengan distribusinya dengan mengoperasikan dealer baru Chrysler di Sunter, Jakarta Utara. Gerai tersebut dioperasikan berkat kerjasama dengan Topcars, anak usaha Maju Motor Grup. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih