Berita Bisnis

PP DIPERCAYA GARAP APARTEMEN EDUCITY SURABAYA

Tangani lebih 15 proyek di Surabaya. (Foto: Ist)Tangani lebih 15 proyek di Surabaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal pengalaman dan reputasi yang telah diakui di dunia bisnis konstruksi dan properti, PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. pun berhasil memperoleh kepercayaan dari PT Pakuwon Jati Tbk.

Kepercayaan tersebut berupa peran sebagai kontraktor utama pembangunan dua menara apartemen Educity di kawasan Pakuwon City, Surabaya Timur.

Menurut Richard Adisastra, Direktur Utama Pakuwon Jati, nilai proyek dua menara apartemen tersebut lebih dari Rp 200 miliar.

Ditambahkan, kedua menara apartemen dengan nama Harvard dan Stanford tersebut merupakan bagian dari pengembangan superblok Pakuwon City yang berdiri di atas lahan seluas 50 hektar. Direncanakan, kompleks apartemen Educity akan terdiri dari empat menara yang meliputi 3 ribu unit.

Sampai saat ini, Pembangunan Perumahan sendiri telah menangani lebih dari 15 proyek yang berlokasi di Surabaya. Salah satu proyek yang sedang digarap adalah Teluk Lamong milik Pelindo III senilai Rp 800 miliar. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope