Berita Bisnis

OCBC NISP TAWARKAN TABUNGAN DAN BUKA LAYANAN SYARIAH DI SEMARANG

Berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. (Foto: Ist)Berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bank OCBC NISP menghadirkan tabungan TANDA 360 Derajat yang diklaim bakal memberi kenyamanan dan kemudahan transaksi dimana saja dan kapan saja bagi nasabah.
Menurut Rudy N Hamdani, Direktur Bank OCBC NISP, beragam kemudahan tersebut, antara lain, kemudahan transaksi penarikan tunai secara gratis di seluruh ATM baik di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Kemudian, kemudahan transaksi transfer secara gratis ke rekening bank lain plus kemudahan transaksi pembayaran untuk pembayaran transaksi belanja jaringan EDC BCA dan Visa tanpa biaya.

Dan, kemudahan akses transaksi melalui akses ke internet banking atau mobile banking OCBC NISP dengan fasilitas token gratis.

Adapun jaringan ATM yang dapat diakses melalui TANDA 360 Derajat antara lain di jaringan ATM OCBC NISP, ATM BCA, ATM Mandiri, ATM BRI, ATM CIMB Niaga, ATM Danamon, ATM BII Maybank, dan ATM Permata.

Lantas, ATM bank lain yang masuk dalam jaringan ATM Prima, dan ATM Bersama (Indonesia), OCBC Bank Singapore (Singapura), OCBC Bank, Maybank, Hong Leong Bank, Affin Bank, Southern Bank, EON Bank, RHB Bank dan Bank Rakyat (Malaysia).

Beberapa waktu lalu, Bank OCBC NISP juga membuka secara resmi layanan Syariah di Semarang, di Jl. Brigjen Katamso No.5-5A. Dengan demikian, total kantor cabang Syariah Bank OCBC NISP menjadi 4 Kantor Cabang dan 134 Kantor Layanan Syariah yang tersebar di Wilayah Jawa Tengah, Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal