Berita Bisnis

MANJAKAN PELANGGAN, INDOSAT HADIRKAN IM3 SERU ANTI GALAU

Hadirkan beberapa layanan baru. (Foto: Ist)Hadirkan beberapa layanan baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan program IM3 Seru Gratis Gak Abis Abis yang diluncurkan tahun lalu, Indosat kembali menghadirkan program IM3 Seru Anti Galau dengan beberapa layanan baru.

Salah satu layanan tersebut berupa layanan internet murah dengan tarif Rp 1/kb dengan kecepatan 2 MB plus gratis ribuan SMS (setelah mengirim dua SMS). Layanan lain adalah gratis menelepon sesudah pelanggan menelepon selama satu menit sebelumnya.

Menurut Insan Prakasa, Group Head Management Indosat, dengan memanfaatkan IM3 Seru Anti Galau, pelanggan juga akan memperoleh akses gratis ke situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, mig33, dan Yahoo! Messenger selama kartu IM3 masih dalam masa aktif.

Ditambahkan, program IM3 Seru Anti Galau sekaligus menghadirkan fitur baru Indosat Vuclip, yaitu layanan untuk akses mobile video streaming. Caranya, pelanggan Indosat prabayar cukup melakukan akses ke http://vuclip.indosat.com dengan tarif khusus Rp 1/KB. Vuclip sendiri adalah sebuah situs mobile yang menyediakan layanan video gratis yang bisa diunduh melalui telepon seluler.

Program IM3 Seru Anti Galau pun menawarkan game bundling yang memadukan permainan menarik dengan kamus elektronik yang mendukung lima bahasa. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mo