Berita Bisnis

TELKOMVISION INTERACT DIANUGERAHI THE BEST CALL CENTER

Telah berhasil menghimpun 1,2 juta pelanggan. (Foto: Ist)Telah berhasil menghimpun 1,2 juta pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Layanan TelkomVison InterAct yang menghadirkan informasi mulai dari pre sales, in sales dan after sales produk, paket promo, billing, serta aktivasi baru kembali meraih penghargaan dalam event Call Center Award 2012.

Layanan yang dihadirkan oleh TelkomVision tersebut dinilai mudah diakses oleh calon pelanggan atau pun pelanggan existing oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyality yang menggelar ajang Call Center Award 2012.

Menurut Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, penghargaan itu merupakan penghargaan kedua yang berhasil diraih oleh TelkomVison InterAct.

Ditambahkan, sedari awal TelkomVision InterAct memang dirancang untuk mempermudah seluruh kebutuhan pelanggan. TelkomVision InterAct bisa diakses melalui nomor telepon 147, social media atau pun melalui tatap muka.

TelkomVision InterAct memiliki walk in center yang tersebar di 59 Plaza Telkom di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, TelkomVision diklaim sebagai satu-satunya layanan tv berbayar yang memiliki platform terlengkap di Indoensia, mulai dari layanan tv kabel, tv satelit dan IPTV. Sampai akhir Februari 2012, jumlah pelanggan TelkomVision sudah mencapai 1,2 juta pelanggan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2013
(Berita-Bisnis) - Berkat sistem yang tertata untuk perekrutan sumber daya m
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggannya, PT TelkomVision ber