Berita Bisnis

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER

Ditargetkan bisa mendorong peningkatan jumlah pengunjung Dunia Fantasi. (Foto: Ist)Ditargetkan bisa mendorong peningkatan jumlah pengunjung Dunia Fantasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya pemasaran kreatif mulai ditempuh PT Pembangunan Jaya Ancol dengan merilis film serial animasi 3 dimensi (3D) berlabel Dufan Defender.

Dalam film animasi tersebut, monyet bekantan bernama Dufan -ikon Dunia Fantasi Ancol- akan memegang peranan utama yang memiliki beberapa orang sahabat. Dikisahkan, Dufan bersama rekan-rekannya saling bekerjasama untuk melindungi sumber daya alam yang ada di sekitar mereka.

Para sahabat Dufan sendiri misalnya adalah burung Garuda yang bernama Garin, Komodo yang dijuluki Kombi serta babi rusa yang diberi nama Barus.

Menurut Budi Karya Sumardi, Direktur Utama Pembangunan Jaya Ancol, film Dufan Defender merupakan hasil kerjasama pihaknya dengan Dreamlight World Media dan Sony Music Entertaintment dengan dana investasi mencapai Rp 10 miliar.

Film Dufan Defender direncanakan akan tayang perdana mulai 18 Maret 2012 di Indosiar.

Diharapkan, selain bisa mendorong pertumbuhan industri film animasi di Indonesia, Dufan Defender juga ditargetkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung Dunia Fantasi yang dikelola oleh Pembangunan Jaya Ancol. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope