Berita Bisnis

PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR

Berusaha keras menarik perhatian  pasar Jawa Timur. (Foto: Ist)Berusaha keras menarik perhatian pasar Jawa Timur. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Melalui PT Satya Mandiri Motors, Piaggio berusaha merebut perhatian pasar Jawa Timur. Salah satunya, dengan menghadirkan dua varian terbaru vespa: LX 125 karbu dan LX 150 injeksi.

Masing-masing produk vespa tersebut dijual dengan harga Rp 25,5 juta dan Rp 27,999 juta (on the road).

 

Selain itu, keduanya tersedia dengan enam pilihan warna dan penuh dengan aura vespa klasik.

Menurut Teguh Inas, Sales Manager PT Satya Mandiri Motors, sebelumnya pihaknya telah menawarkan Piaggio Zipp 100 Matic 1 silinder 4 tak berkapasitas 96 cc yang ekonomis dengan harga Rp 14,5 juta (on the road).

Ada juga Piaggio Liberty 150 yang memakai mesin LEADER 149,5 cc dengan injeksi seharga Rp 24,999 juta (on the road).

Ditambahkan, tipe Zipp dan LX150 merupakan dua varian yang sangat diminati konsumen karena telah terjual lebih dari 200 unit sejak pertama kali diluncurkan tiga bulan lalu. Ke depan, PT Satya Mandiri Motors menargetkan penjualan lebih dari 500 unit untuk kedua tipe vespa tersebut.

Bersamaan dengan itu, PT Satya Mandiri Motors juga akan menambah jumlah outlet di empat lokasi di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, guna memberikan pelayanan yang optimal terhadap kebutuhan sales, spare part dan service (3C).


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak