Berita Bisnis

BEIERSDORF INDONESIA RILIS NIVEA VISAGE SPARKLING WHITE

Sudah tersedia di berbagai gerai ritel modern. (Foto: Ist)Sudah tersedia di berbagai gerai ritel modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang menginginkan produk perawatan kulit yang mampu mencerahkan sekaligus lembab terawat, PT Beiersdorf Indonesia menghadirkan rangkaian produk skin care Nivea Visage Sparkling White.

Rangkaian produk itu, masing-masing adalah Nivea Visage Sparkling White Foam, Nivea Visage Sparkling White Scrub, dan Nivea Sparkling White Day Care Oil Control moisturizer.

Menurut Nita Jayasaputra, Public Relation Manager Beiersdorf Indonesia, Nivea Visage Sparkling White mampu mencerahkan kulit dengan alami dengan White Pure Actives yang mengandung bahan-bahan alami, seperti Licorice yang bekerja di bagian dalam kulit serta berfungsi mengurangi produksi melanin dan mencegah melanin berpindah ke lapisan kulit lainnya.

Selain itu, hadirnya White Cyrstallites pigment putih alami yang menjadikan kulit wajah cerah tampak semakin berbinar.

Ditambahkan, Nivea Visage Sparkling White sudah bisa ditemukan di berbagai gerai ritel modern di seluruh Indonesia, dengan rentang harga mulai dari Rp 8.900 hingga Rp 30.800.

Nivea Visage Sparkling White sendiri tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml (foam, scrub) plus 30 ml dan 50 ml untuk Nivea Visage Sparking White Day Care Oil Control Moisturizer. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas hubungannya dengan segmen anak-an
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami