Berita Bisnis

RAMAYANA TAMBAH LIMA GERAI BARU TAHUN INI

Mengelola 107 gerai yang berlokasi di 56 kota. (Foto: Ist)Mengelola 107 gerai yang berlokasi di 56 kota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis ritel, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. berencana untuk membuka beberapa gerai baru Ramayana sepanjang tahun ini.

Salah satu gerai baru bakal dioperasikan di Cirebon. Selebihnya di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta serta Lampung. Total jendral, Ramayana Lestari Sentosa berniat mengoperasikan 5 gerai baru pada tahun 2012.

Menurut Setyadi Surya, Direktur Ramayana Lestari Sentosa, pembukaan gerai baru tersebut merupakan bagian dari strategi pihaknya untuk tetap bisa berkembang di tengah dinamika dunia bisnis ritel di Indonesia yang saat ini terbilang sangat ketat.

Diharapkan, dengan beroperasinya gerai baru tersebut, target pendapatan yang telah dipatok sebesar Rp 7,5 triliun hingga akhir tahun nanti, dapat tercapai.

Sampai saat ini, Ramayana Lestari Sentosa telah mengelola 107 gerai Ramayana yang berlokasi di 56 kota di seluruh Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos