Berita Bisnis

ALFAMART DAN SARI HUSADA LUNCURKAN MINI BABY UNIVERSE

Konsep sejenis akan dikembangkan di gerai yang lain. (Foto: Ist)Konsep sejenis akan dikembangkan di gerai yang lain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan berbelanja sekaligus mengintensifkan upaya edukasi tentang produk bayi, PT Sari Husada dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. mengoperasikan Mini Baby Universe di tiga Alfamart.

Ketiga gerai Alfamart tersebut berlokasi di kawasan Bukit Duri Selatan (Jakarta Selatan), Cempaka Mas, dan Cileungsi Bogor.

Adapun konsep Mini Baby Universe itu sendiri berupa pengelompokan seluruh kategori produk bayi (susu, popok, perlengkapan, toiletries) menjadi satu kesatuan sebagai fokus perhatian dari gerai Alfamart yang diharapkan mempermudah navigasi belanja pengunjung.

Di samping itu, pengunjung juga bakal memperoleh edukasi mengenai baby category melalui pemasangan panel-panel edukasi.

Menurut Feny DJoko Susanto, Presiden Direktur Alfamart, Mini Baby Universe ditargetkan bakal lebih mendekatkan gerai Alfamart dengan para pelanggannya.

Ditambahkan, konsep sejenis diproyeksikan akan dikembangkan di gerai-gerai Alfamart yang lain di masa mendatang.

Hingga saat ini, jumlah gerai Alfamart mencapai 5.500 unit dan pada tahun ini ditargetkan akan bertambah lagi dengan rencana pengoperasian 800–900 gerai baru di seluruh Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan 75 tahun usia Larutan Penyegar Cap