Berita Bisnis

RUMAH.COM KEMBALI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

Menjadi bagian jaringan  pemasaran online properti Asia, (Foto: Ist) Menjadi bagian jaringan pemasaran online properti Asia, (Foto: Ist) (BeritaBisnis) - Allproperty Media Pte Ltd. -kelompok pemasaran properti terkemuka di Asia Tenggara- melalui PropertyGuru, meluncurkan kembali situs pemasaran properti Rumah.com.

Dengan tampilan barunya, Rumah.com yang menjadi bagian dari jaringan pemasaran online properti di Asia, mengalami pengembangan dengan fitur yang lebih mudah digunakan, baik oleh para pengguna maupun para agen properti.

Lebih dari itu, antarmuka Rumah.com versi baru memudahkan pengguna untuk mencari properti atau menempatkan iklan milik mereka dengan lebih nyaman dan cepat.

Menurut Steve Melhuish, co-directors of PropertyGuru Group, Rumah.com telah menjadi situs properti terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 900,000 pengguna yang melihat lebih dari 11 juta halaman.

Rumah.com juga menyediakan lebih dari 120,000 informasi pemasaran properti termasuk untuk perumahan, komersial dan industi dari seluruh Indonesia.

Dijelaskan, Indonesia dengan 240 juta penduduk dan 61 juta bangunan rumah adalah pasar potensial bagi Rumah.com.

PropertyGuru dibentuk dan dikelola oleh AllProperty Media Pte Ltd. yang berkantor pusat di Singapura dan dikembangkan oleh Jani Rautiainen dan Steve Melhuish.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t