Berita Bisnis

ASTRA BMW OPERASIKAN SHOWROOM MEWAH DI PLUIT

Diproyeksikan terjual seribu unit tahun ini. (Foto: Ist)Diproyeksikan terjual seribu unit tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan pelanggannya di wilayah Jakarta Utara, PT Astra International Tbk. - BMW Sales Operation secara resmi membuka showroom mewah BMW di Pluit.

Showroom yang telah memenuhi standar internasional BMW itu diharapkan dapat memberikan kontribusi sebesar 15 persen dari total penjualan BMW oleh Astra International sepanjang tahun ini.

Menurut Ernando Demily, Chief Executive Astra International - BMW Sales Operation, prosentase tersebut sebanding dengan penjualan 12 unit mobil per bulannya.

Showroom BMW seluas 720 meter persegi dan berlokasi di Jl. Pluit Putra Raya, Jakarta Utara tersebut, dibangun dengan dana investasi sebesar Rp 4,7 miliar.

Ditambahkan, pada tahun 2012, BMW berniat meluncurkan dua produk baru. Masing-masing adalah BMW M5 yang diperkirakan bakal hadir di bulan April 2012. Sedangkan produk lainnya adalah BMW seri enam di segmen coupe mewah empat pintu.

Selama tahun 2012, secara nasional, BMW mematok target akan menjual sebanyak seribu unit. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih