Berita Bisnis

ACCOR KELOLA 24 HOTEL BARU HINGGA DUA TAHUN MENDATANG

Mengelola 483 hotel di kawasan Asia Pasifik. (Foto: Ist)Mengelola 483 hotel di kawasan Asia Pasifik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun ini, operator hotel Accor bakal mulai mengoperasikan hotel Ibis Bali Kuta. Adapun di tahun depan, Accor sudah bersiap mengelola 18 hotel plus 5 hotel dua tahun mendatang.

Hotel yang bakal dikelola pada tahun depan disebutkan beroperasi, antara lain, di kawasan Senen Jakarta, Menado, Semarang, Bangka, dan Balikpapan.

Sedangkan hotel yang akan dibuka dua tahun lagi, menurut Adi Satria, Regional Director Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore, terletak di Samarinda dan beberapa lokasi lain.

Ditambahkan, total hotel baru yang akan dioperasikan hingga tahun 2014 adalah sebanyak 24 unit.

Sampai saat ini, Accor juga merilis brand Pullman, Mercure, Novotel, dan Ibis. Khusus untuk brand Pullman, Accor berencana bakal mengelola 100 hotel Pullman di kawasan Asia Pasifik hingga tahun 2015.

Dan, hingga akhir tahun 2011, Accor sudah memiliki jaringan sebanyak 483 hotel di 16 negara di kawasan Asia Pasifik. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita