Berita Bisnis

PERMINTAAN TERHADAP THE NEW PRESIDENTIAL St. MORITZ MELEBIHI PERSEDIAAN

Menara apartemen terakhir dan paling eksklusif di St. Moritz. (Foto: Ist)Menara apartemen terakhir dan paling eksklusif di St. Moritz. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Konsep produk menara apartemen The New Presidential Suite Tower yang sesuai kebutuhan konsumen, menjadi alasan utama program priority pass The New Presidential sukses memperoleh respon positif.

Sejak diluncurkan secara resmi pada pertengahan Februari lalu, ratusan konsumen telah bergabung ke program tersebut dan sudah memperoleh nomor urut untuk ikut dalam event launching The New Presidential yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Menurut Michael Riady, CEO The St. Moritz Penthouses & Residences, para konsumen itu dipastikan memperoleh kesempatan pertama untuk memilih unit-unit eksklusif dengan view terbaik pada saat launching digelar.

Ditambahkan, pesanan konsumen untuk unit The New Presidential telah melebihi persediaan yang ada, sampai saat ini.

The New Presidential merupakan menara apartemen terakhir dan yang paling eksklusif di mega proyek The St. Moritz Pethouses & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat. The New Presidential merupakan phase kedua setelah penjualan perdana Presidential Suite Tower yang sukses pada tahun 2008 lalu.

The St. Moritz sendiri adalah mega proyek yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. dan berdiri di atas lahan seluas 12 hektar. The St. Moritz terdiri dari menara apartemen, hotel, pusat kesehatan ekslusif, sekolah international, shopping mall, sea world, club house, convention center, exotic spa, wedding chapel dan gedung perkantoran dengan bonus fasilitas helikopter. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t