Berita Bisnis

BERIKAN DISKON PAKET WISATA, GARUDA INDONESIA GELAR GITF 2012 DI MALL RATU INDAH MAKASSAR

Tingkatkan jumlah penumpang lewat aktifitas marketing agresif. (Foto: Ist)Tingkatkan jumlah penumpang lewat aktifitas marketing agresif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan jumlah penumpangnya, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar acara Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2012 di Mall Ratu Indah Makassar.

Event serupa yang telah digelar sebelumnya di Manado, Bandung, dan Palembang tersebut, berlangsung mulai dari Jumat, 16 Maret hingga Minggu, 18 Maret 2012.

Menurut Vera Yunita, Pelaksana Harian VP Marketing Garuda Indonesia, selama pameran berlangsung, para pengunjung akan memperoleh beragam penawaran menarik, baik berupa diskon tiket serta paket wisata domestik dan internasional.

Ditambahkan, dalam event itu, Garuda Indonesia juga menyiapkan program Crazy Offer, yakni berupa diskon menarik untuk rute-rute internasional, seperti rute Makassar-Jakarta-Bangkok (PP) hanya US$ 291, rute Makassar-Singapura (US$ 172) serta rute Makassar-Jakarta-Amsterdam yang dibanderol dengan harga US$ 727.

Di samping itu, event yang dilaksanakan berkat kerjasama dengan BNI itu menyediakan beragam hadiah menarik yang akan diundi setiap harinya.

Garuda Indonesia Travel Fair 2012 di Mall Ratu Indah Makassar ditargetkan bakal mampu mencetak total transaksi sampai Rp 4 miliar dari 13 travel agen yang berpartisipasi dalam acara tersebut. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama