Berita Bisnis

SINAR MAS LAND HADIRKAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA

Ditawarkan dengan konsep tropis minimalis dan bernuansa hijau. (Foto: Ist)Ditawarkan dengan konsep tropis minimalis dan bernuansa hijau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses meluncurkan kluster baru di BSD City beberapa waktu lalu, pengembang Sinar Mas Land kembali menghadirkan kluster baru di Kota Wisata Cibubur.


Kluster baru itu adalah kluster Livingston yang dibangun di atas lahan seluas 6,6 hektar dan ditawarkan dengan konsep tropis minimalis dan bernuansa hijau.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pihaknya akan membangun sebanyak 169 unit hunian di Livingston. Dari jumlah tersebut, sebanyak 122 unit merupakan hunian tipe besar.

Kluster Livingston ditawarkan secara resmi ke konsumen mulai Minggu, 18 Maret 2012, dengan harga mulai dari Rp 960 juta per unitnya.

Kluster baru ini disebutkan terinspirasi dari Livingston, salah satu kota di California, Amerika Serikat, yang dikenal sebagai kota yang tenang dan nyaman.

Kota Wisata sendiri -proyek unggulan dari Sinar Mas Land- tercatat memiliki lahan seluas kurang lebih 1.000 hektar. (BB/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B