Berita Bisnis

NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012

Pembeli dapat menikmati 12 bulan gratis paket XL Internet. (Foto: Ist)Pembeli dapat menikmati 12 bulan gratis paket XL Internet. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Nokia Indonesia akan merilis Nokia Lumia 800 – The Real Windows Phone warna putih pada medio April mendatang.

Produk Nokia Lumia 800 diklaim menyajikan integrasi fitur terbaik untuk menikmati pengalaman bersosialisasi dan kecepatan menjelajahi internet.

Nokia Lumia 800 juga disebut mampu memadukan elemen-elemen Nokia yang sudah populer sebelumnya, seperti navigasi, musik dan kemampuan foto plus memberikan pengalaman Windows Phone terbaik di pasar smartphone.

Menurut Martin Chirotarrab, Presiden Direktur Nokia Indonesia, Nokia Lumia 800 dilengkapi dengan sistem Windows Phone 7.5 serta didukung Internet Explorer 9.

Ditambahkan, pengguna Nokia Lumia di Indonesia dapat mengunduh berbagai macam aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi wilayah Indonesia melalui marketplace khusus Indonesia.

Peluncuran Nokia Lumia 800 nantinya didukung oleh XL Aviata. Karena selama tiga bulan sejak dihadirkan, pembeli Nokia Lumia 800 akan dapat menikmati 12 bulan gratis paket XL Internet dengan kecepatan mencapai 3,6 Mbps dan kuota bulanan 1,2 GB yang didukung oleh XL HotRod 3G+. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mo