Berita Bisnis

HOTEL INDONESIA NATOUR SIAP OPERASIKAN KEMBALI GRAND INNA KUTA DAN GRAND INNA MUARA PADANG

Total kapasitas kamar yang akan dikelola mencapai 2.338 unit. (Foto: Ist)Total kapasitas kamar yang akan dikelola mencapai 2.338 unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses renovasi yang cukup lama, Grand Inna Kuta Bali akan dibuka kembali pada bulan Juni mendatang.

Pengoperasian kembali hotel yang bernaung dalam jaringan hotel PT Hotel Indonesia Natour (Hotel Inna) tersebut ditandai dengan penambahan kamar menjadi 322 unit serta hadirnya dua penthouse baru. Selain itu, dilengkapi dengan Beach Club yang berkonsep kafe, bar, dan food hall.

Menurut Intan Abdams Katoppo, Direktur Utama Hotel Inna, sebelumnya Grand Inna Muara yang berlokasi di Padang, akan dioperasikan lebih dahulu pada April mendatang.

Jumlah kamar hotel bintang empat ini sendiri juga bertambah. Dari semula 91 unit menjadi 168 unit serta dilengkapi dengan 10 ruang meeting dan 1 convention hall yang diklaim sebagai convention hall terbesar di Padang karena memiliki kapasitas sebanyak 2 ribu orang.

Ditambahkan, renovasi kedua hotel di atas merupakan bagian dari upaya manajemen jaringan Hotel Inna untuk mempersiapkan diri bersaing di pentas bisnis perhotelan yang semakin sengit, belakangan ini.

Masih di medio April 2012, manajemen juga bakal mulai melakukan renovasi Grand Inna Putri Bali yang terletak di Nusa Dua dan diproyeksikan bakal dapat beroperasi pada September 2012 seiring rencana digelarnya event APEC.

Sampai akhir tahun lalu, manajemen jaringan Hotel Inna mengelola 12 hotel dengan kapasitas 1.951 kamar. Angka tersebut bakal berubah menjadi 2.338 kamar sesudah tahapan renovasi selesai dilaksanakan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita