Berita Bisnis

KAGUM HOTELS RILIS BUDGET HOTEL ZODIAC

Merencanakan pembukaan 17 hotel. (Foto: Ist)Merencanakan pembukaan 17 hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati persaingan sekaligus memenuhi permintaan pasar, manajemen perhotelan yang berlabel KAGUM Hotels akan mengoperasikan budget hotel Zodiac yang berada di dua lokasi, pada pertengahan tahun ini.

Salah satunya bakal dibuka di Pasir Kaliki, Bandung. Sementara yang lainnya terletak di kawasan Blok M, Jakarta. Sedangkan, pada awal tahun 2013, hotel dengan brand serupa diproyeksikan dibuka di wilayah Asia Afrika, Bandung.

Menurut Evaldo Desfarillo, Corporate Public Relations Manager KAGUM Hotels, masing-masing hotel Zodiac tersebut mengusung konsep astrologi dalam desain interiornya.

Ditambahkan, sepanjang tahun 2012 hingga semester pertama tahun 2013, manajemen perhotelan KAGUM Hotels merencanakan pembukaan 17 proyek hotel yang tersebar di beberapa lokasi, seperti di Jakarta, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Klaten, Surabaya, dan Bali.

Seluruh proyek itu meliputi budget hotel hingga villa bintang lima. Masing-masing dengan brand berbeda, semisal Golden Flower untuk konsep hotel bisnis bintang empat, Grand Serela (bintang tiga), Zodiac (budget hotel), Amaroossa (hotel butik) serta Grand Tjokro untuk konsep kontemporer perpaduan modern dan tradisional.

Sampai saat ini, dari markasnya di Bandung, KAGUM Hotels telah mengelola 6 hotel di Bandung, 1 hotel di Surabaya, dan 1 hotel di Bali. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I