Berita Bisnis

SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG

Menghadirkan pengalaman serasa tinggal di rumah sendiri. (Foto: Ist)Menghadirkan pengalaman serasa tinggal di rumah sendiri. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Persaingan bisnis hotel di kawasan Serpong dipastikan bakal semakin tajam seiring rencana PT Soll Marina untuk membangun Hotel Soll Marina Serpong yang diperkirakan akan beroperasi pada kuartal kedua tahun 2013.

Hotel setinggi 8 lantai tersebut bakal terdiri dari 120 kamar dengan konsep nuansa resort yang memungkinkan para tamu yang menginap bakal merasakan pengalaman serasa tinggal di rumah sendiri.

Menurut Sohet Chairil, Principal Soll Marina, pihaknya bakal membangun hotel yang berlokasi di Jl. Raya Serpong itu dalam tempo 16 bulan.

Ditambahkan, konsep resort dipilih karena berdasarkan pengalaman dan studi yang dilakukan, kebanyakan pengunjung hotel lebih memilih tempat menginap dengan suasana resort.

Hotel Soll Marina Serpong memiliki beberapa keunggulan yang terwujud dalam penataan lanskap yang hijau serta tersedianya berbagai fasilitas sesuai dengan standar gaya hidup modern sekarang ini.

Soll Marina adalah salah satu kelompok usaha yang telah lama berkecimpung di bidang properti dan hotel dengan kantor pusat berlokasi di Jakarta. Soll Marina sebelumnya telah mengoperasikan hotel bintang tiga Aston Soll Marina Hotel yang terletak di Bangka dan terdiri dari 115 kamar dan suite. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita