Berita Bisnis

SEKOLAH MODE IMB INDONESIA GELAR PROMO BAYAR DUA UNTUK TIGA PESERTA

Merupakan bagian dari Instituto di Moda Burgo Milan. (Foto: Ist)Merupakan bagian dari Instituto di Moda Burgo Milan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Besarnya kebutuhan siswa untuk menjadi calon perancang atau calon fashion designer dari Indonesia, kini dapat diakomodir oleh Instituto di Moda Burgo Indonesia (IMB Indonesia) yang telah dibuka sejak Agustus 2011.

Sekolah bagi calon fashion designer yang berlokasi di The Bellagio Mall, kawasan Mega Kuningan Barat tersebut, menyediakan beragam program diploma untuk berbagai jurusan.

Salah satunya adalah fashion design. Selain itu, menurut Jenny Yohana Kansil, Direktur IMB Indonesia, tersedia jurusan fashion stylist, dan pattern making.

Ditambahkan, IMB Indonesia juga membuka berbagai kursus untuk kategori pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak, under wear, wedding, pakaian renang, sepatu dan tas, aksesori, perhiasan, dan computer cad cam.

Dalam rangka lebih memperkenalkan jasa layanan yang diberikan, IMB Indonesia menggelar program pendaftaran "bayar dua, masuk tiga". Dengan demikian, jika membayar pendaftaran untuk dua orang, maka yang boleh ikut program adalah tiga peserta.

IMB Indonesia merupakan bagian dari Instituto di Moda Burgo yang didirikan oleh Fernando Burgo pada tahun 1961 di pusat mode Milan. Saat ini, jaringan Instituto di Moda Burgo telah menyebar di Arab Saudi, Syria, Nepal, Peru, Albania, Turki, Brazil, Meksiko, Mesir, hingga di India. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Besarnya kebutuhan siswa untuk menjadi calon perancang at