Berita Bisnis

DAIHATSU BAGIKAN 105 E-TOLL CARD GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-105

Bakal bangun pabrik baru yang terintegrasi di Karawang. (Foto: Ist)Bakal bangun pabrik baru yang terintegrasi di Karawang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke-105 pada tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan program Daihatsu Sahabatku.

Program tersebut meliputi berbagai aktifitas yang berkaitan dengan magic number 105. Salah satunya adalah pembagian 105 Mandiri e-Toll Card gratis kepada para pengguna Xenia, setiap hari Kamis, mulai dari tanggal 15 Maret, 22 Maret, 29 Maret, dan 5 April 2012, mulai dari jam 07.30 pagi yang melewati pintu tol Cililitan Non GTO dari arah Taman Mini menuju fly over Cawang.

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, pihaknya juga bakal melaksanakan penangkaran 105 ribu telur penyu, 105 posyandu binaan, skill contest 105 Guru SMK, serta 105 UMKM Binaan.

Pada tahun 2011, total produksi Astra Daihatsu Motor mencapai 373.395 unit atau setara dengan kenaikan 17 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Pada tahun ini, Astra Daihatsu Motor berencana meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 430 ribu unit melalui pembangunan pabrik barunya yang terintegrasi di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih