Berita Bisnis

FITNESS FIRST GELAR INTERNATIONAL FITNESS WEEK HINGGA 25 MARET 2012

Konsumen bisa mendapatkan free pass selama seminggu. (Foto: Ist)Konsumen bisa mendapatkan free pass selama seminggu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini, Senin, 19 Maret hingga 25 Maret 2012, PT Fitness First Indonesia menggelar International Fitness Week 2012 secara gratis, baik bagi member maupun non member.

International Fitness Week 2012 tersebut dilaksanakan secara serentak di sembilan negara, termasuk Indonesia dengan tema Get Moving.

Menurut Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia, bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan kesempatan tersebut bisa mendapatkan free pass selama seminggu dengan mengunduhnya di situs www.internationalfitnessweek.com.

Atau, secara langsung mengunjungi klub-klub Fitness First yang berlokasi di Grand Indonesia, Pacific Place, Senayan City, Oakwood Kuningan, Taman Anggrek, Cibubur Junction, Plaza Semanggi, dan Pluit Village.

Pada Desember lalu, Fitness First Indonesia menghadirkan program baru berupa latihan kebugaran berbasis Muaythai. Agar dapat melayani pelanggannya dengan optimal, Fitness First Indonesia menyiapkan 190 Personal Trainer Fitness First yang telah memperoleh sertifikasi dari World Muaythai Council (WMC) dan mendapatkan arahan langsung dari Stephan Fox, mantan juara dunia dan Wakil Ketua WMC. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dirancang secara khusus untuk menyesuaikan
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program Fastron goes to the World yan