Berita Bisnis

BRASALI GROUP BANGUN HOTEL DAN KONDOTEL MERCURE BALI LEGIAN

Hampir separuh unit kondotel sudah terjual. (Foto: Ist)Hampir separuh unit kondotel sudah terjual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti belakangan ini, tampaknya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Brasali Group.

Melalui anak usahanya PT Budi Mulia Prima Realty, Brasali Group bakal membangun hotel dan kondotel Mercure Bali Legian berkonsep resort yang berlokasi tak jauh dari hotel Nirwana Bali.

Menurut Itje Indrawati, CEO Budi Mulia Prima Realty, bangunan hotel dan kondotel bintang empat Mercure Bali Legian setinggi lima lantai itu, terdiri dari 317 kamar dan 150 unit kondotel.

Ditambahkan, khusus untuk kondotel, pihaknya memasarkan per unitnya mulai dari harga Rp 875 juta dengan luas rata-rata 30 meter persegi. Dan, sampai saat ini, 74 unit kondotel sudah terjual.

Sedangkan di bangunan hotel, Budi Mulia Prima Realty menyediakan 19 kamar yang terletak di lantai dasar serta dilengkapi dengan kolam pribadi yang akan dijual sebagai kondotel.

Hotel dan kondotel Mercure Bali Legian diproyeksikan sudah dapat beroperasi pada akhir tahun 2014 dan nantinya bakal dikelola oleh Accor Group.

Brasali Group sebelumnya sudah membangun Menara Batavia, Apartemen Batavia, Apartemen Bukit Golf Pondok Indah, Hotel Ibis Mangga Dua, dan Hotel Ibis Rajawali Surabaya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la