Berita Bisnis

NIPPON INDOSARI CORPORINDO BAKAL PRODUKSI 2,2 JUTA ROTI PER HARI

Kelak total produksinya mencapai 2,6 juta bungkus per hari. (Foto: Ist)Kelak total produksinya mencapai 2,6 juta bungkus per hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan kehadiran dua pabrik barunya yang terletak di Palembang dan Makassar, maka pada tahun ini, PT Nippon Indosari Corporindo Tbk. akan meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 2,2 juta bungkus roti per hari.

Tahun lalu, total kapasitas produksi produsen Sari Roti itu baru sebatas 1,8 juta bungkus per hari.

Menurut Yusuf Hady, Direktur Operasional Nippon Indosari Corporindo, pabrik baru Palembang akan beroperasi pada medio Agustus. Adapun pabrik di Makassar akan mulai berproduksi pada medio Oktober 2012.

Selain itu, peningkatan produksi tersebut juga bakal disumbang dari pengoperasian pabrik baru yang berlokasi di Cibitung.

Kelak, pada tahun 2013, Nippon Indosari Corporindo berniat untuk membangun dua pabrik baru yang terletak di Pontianak dan Pekanbaru. Masing-masing investasi pembangunan pabrik dengan kapasitas 400 ribu bungkus per hari itu, diperkirakan menelan dana sebanyak Rp 50 miliar.

Jika semuanya berjalan lancar, dengan kehadiran pabrik di Pontianak dan Pekanbaru, maka total kapasitas produksi Nippon Indosari Corporindo bakal mencapai 2,6 juta bungkus setiap harinya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jangkauan pelayanannya, gerai fresh baker
(Berita-Bisnis) - Naiknya harga jual minyak dan gas membuat kinerja PT Ener
(Berita-Bisnis) - Gencarnya aktivitas pemasaran yang sudah dilakukan selama