Berita Bisnis

MEREK POLYGON MERAMBAH PASAR EROPA

Bakal mendunia nantinya. (Foto:  Ist)Bakal mendunia nantinya. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Tahun 2012, "status" PT Dispoly Indonesia dipastikan akan mengalami peningkatan dari suplair private labeling menjadi produsen sepeda di pasar Eropa. Hal ini ditegaskan oleh Peter Mulyadi, Manager Marketing PT Dispoly Indonesia.
Peningkatan "status" tersebut tidak bisa dilepaskan dari rencana ekspansi bisnis PT Dispoly Indonesia yang ingin serius merambah pasar Eropa.

Itu sebabnya, PT Dispoly Indonesia akan menunjuk sejumlah distributor untuk menjual merek Polygon di pasar Eropa.

Perancis, Jerman, Inggris, Italia, dan Spanyol adalah negara-negara yang menjadi bidikan pertama merek Polygon. Peter berharap melalui pasar Eropa merek Polygon akan mendunia nantinya.

PT Dispoly Indonesia memiliki pabrik perakitan Polygon di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan kapasitas 1.800 unit per hari atau 600.000 unit per tahun.

Selama ini, sekitar 70 persen hasil produksi ditujukan untuk suplai private labeling ke negara lain. Selain di pasar domestik, merek Polygon sudah merambah pasar di Malaysia, Thailand, Filipina, Korea Selatan dan Australia.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos