Berita Bisnis

BINAKARYA PROPERTINDO GROUP LUNCURKAN MENARA DALLAS

Membangun menara apartemen Dallas setinggi 17 lantai. (Foto: Ist)Membangun menara apartemen Dallas setinggi 17 lantai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Casablanca East Residences yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur, Binakarya Propertindo Group berencana membangun tahap kedua dalam waktu dekat.

Tahap kedua tersebut mencakup menara apartemen Dallas yang direncanakan setinggi 17 lantai dan terdiri dari 374 unit.

Menurut Hengky Setiawan, CEO Binakarya Propertindo Group, minat konsumen yang tinggi terhadap Casablanca East Residences yang berdiri di atas lahan seluas 2,3 hektar tersebut, disebabkan lengkapnya fasilitas yang tersedia dan beragamnya pilihan cara bayar yang dirancang tidak memberatkan konsumen.

Ditambahkan, tipe unit menara apartemen Dallas terdiri dari tipe studio, tipe 2 kamar, dan tipe 3 kamar. Dan, sampai saat ini, dari tahapan pre-sales yang dilakukan, telah dipesan kurang lebih 40 persen unit dengan harga mulai dari Rp 130 jutaan.

Casablanca East Residence hanyalah salah satu proyek yang digarap Binakarya Propertindo Group. Sebelumnya, kelompok usaha properti ini telah mengembangkan Cibubur Village Apartment, Cibubur Village, Gateway Apartment, Royal Spring Residence, Victorian Bintaro, dan Golden Palm Residence.

Selain itu, Gateway @ Bandung, Watu Jimbar, Palm Mansion, Bekasi Town Square, Park Residence, Pluit Sea View, Bogor Valley Condotel, dan Gateway Pasteur Apartment Bandung. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t