Berita Bisnis

DATA GLOBAL KOMUKATAMA DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR RESMI KABEL DATA LSZH

Memiliki bahan yang ramah lingkungan. (Foto: Ist)Memiliki bahan yang ramah lingkungan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi calon konsumennya, PT Data Global Komukatama akan menawarkan kabel data Low Smoke Zero Halogen (LSZH) yang diklaim mampu memberikan solusi untuk jaringan komunikasi yang berkualitas tinggi.

Bahan pembungkus kabel tersebut memiliki karakteristik rendah asap, rendah racun dan rendah korosif (merusak). Dengan demikian, kabel data LSZH memiliki bahan yang ramah lingkungan.

Menurut Iskak Utomo, Direktur Data Global Komukatama, saat terjadi kebakaran, kabel LSZH dipastikan hanya memiliki asap yang sedikit dengan emisi yang rendah. Artinya, tersedia waktu yang cukup lama bagi pemakai untuk menyelamatkan diri atau pun menghentikan sumber api.

Kabel data LSHZ sendiri diproduksi oleh Reiche & De-Massari, produsen kabel yang berasal dari Swiss.

Bagi Laurent Amestory, Executive Vice President Reiche & De-Massari, penunjukan Data Global Komukatama sebagai distributor resmi kabel data LSZH di Indonesia, dinilai sudah tepat karena dianggap bakal mampu melakukan penetrasi pasar yang diharapkan.

Di samping Indonesia, Reiche & De-Massari juga sedang memperluas pangsa pasarnya di kawasan Asia Tenggara. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kabel tembaga senilai Rp 970 miliar, P
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi calon konsu
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan kabel sektor telekomunikasi dalam