Berita Bisnis

SENTUL RILIS RIVER VIEW RESIDENCE SENILAI Rp 6,6 MILIAR/UNIT

Menyediakan taman di ataa rumah dengan pemandangan Gunung Salak dan Sungai Cikeas. (Foto: Ist)Menyediakan taman di ataa rumah dengan pemandangan Gunung Salak dan Sungai Cikeas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT Sentul City Tbk. akan merilis empat kluster baru. Untuk tahap pertama, Sentul City lebih dulu meluncurkan kluster River View Residence yang berdiri di atas lahan kurang dari 1 hektar.

Kluster yang menyasar kelas premium itu terdiri dari 22 unit dan dijual dengan harga mulai dari Rp 4,2 miliar sampai Rp 6,6 miliar. Adapun luas bangunan dan tanahnya, mulai dari 437/338 meter persegi hingga 984/348 meter persegi.

Menurut Bob Mok, COO Sentul City, kluster River View Residence menyediakan taman di atas rumah dengan pemandangan Gunung Salak dan Sungai Cikeas.

Ditambahkan, serah terima kluster tersebut direncanakan dapat dilaksanakan pada awal tahun 2013.

Guna melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuninya, Sentul City juga sedang dalam proses penyelesaian pembangunan Pasar Apung, Wisata Kuliner Bondan Winarno, dan Taman Eco yang akan dibuka pada Juni 2012. Sedangkan pengoperasian Hotel Eco diperkirakan pada medio Juli.

Sementara itu, pembangunan Rumah Sakit Pertamina Sentul City diharapkan sudah selesai menjelang akhir tahun ini. Rumah sakit tersebut merupakan proyek kerjasama Sentul City dengan PT Pertamina Bina Medika. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta